Cara Registrasi Alfacart

  • MASUK / DAFTAR
    Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengakses situs / website alfacart.com dengan mengetikkan https://www.alfacart.com pada mesin pencari seperti Google, Mozilla Firefox dll. Jika Anda adalah pengguna aplikasi alfacart maka langsung saja masuk ke aplikasi Alfacart yang terinstall pada ponsel Anda, jika Anda sudah berhasil mengakses situs/aplikasi alfacart maka akan muncul tampilan seperti berikut:


    Setelah halaman alfacart.com tampil, langkah selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah login dengan klik tombol / menu "Masuk/Daftar" pada pojok kanan atas lalu akan muncul tampilan menu halaman untuk Masuk/Daftar. Setelah halaman untuk Masuk/Daftar tampil, silahkan untuk memilih "DAFTAR" seperti contoh pada gambar berikut:



    Pada halaman Daftar Anda bisa mengisi informasi seperti Nama Lengkap, Alamat Email dan Password yang akan di daftarkan di alfacart.com untuk proses login. Selain itu Anda juga bisa menggunakan akun Google atau Facebook untuk Login.



    Apabila data sudah selesai dimasukan lalu pilih tombol "DAFTAR" seperti contoh gambar diatas.

  • VERIFIKASI NOMOR TELEPON
    Langkah berikutnya adalah verifikasi nomor telepon Anda, masukan nomor telepon Anda yang masih aktif seperti contoh pada gambar berikut:



    Setelah nomor telepon diinput silahkan pilih tombol "SIMPAN" seperti contoh diatas.

  • MASUKAN KODE OTP
    Setelah Anda melakukan verifikasi nomor telepon, secara otomatis Anda akan menerima SMS berisikan kode OTP. Kode OTP bersifat rahasia, sehingga tidak disarankan membagi informasi kode OTP kepada orang lain demi keamanan & kerahasiaan data Anda. Jika Anda sudah menerima SMS yang berisikan kode OTP silahkan masukan kode OTP tesebut seperti contoh berikut:



    Setelah memasukan kode OTP Anda bisa pilih tombol "VERIFIKASI" seperti gambar diatas, proses registrasi selesai.