Pembayaran COD

Q: Apa yang dimaksud dengan pembayaran COD (Cash On Delivery)?
A: COD (Cash On Delivery) merupakan cara pembayaran dimana pelanggan dapat melakukan pembayaran pada saat barang diterima atau diambil di toko.*
* Hanya untuk produk-produk tanpa label “dikirim dari gudang”
Q: Apa saja syarat melakukan pembayaran dengan sistem COD?
A: Anda dapat melakukan pembayaran COD, bila:
1. Melakukan pembayaran secara tunai
2. Melakukan pembelanjaan hanya untuk barang-barang Alfamart (tidak berlaku untuk barang- barang dengan tag “Dikirim Dari Gudang”
3. Melakukan pembelanjaan dengan maksimal transaksi Rp 500.000,-
Q: Bagaimana melakukan pembayaran COD di Alfacart.com?
A: 1. Setelah Anda selesai berbelanja, Anda akan dibawa ke halaman Pembayaran.
- Pilih tab 'Cash' di halaman Pembayaran
- Pilih cara pembayaran COD
- Klik 'Proses Pembayaran'.
2. Pastikan kembali jumlah yang akan Anda bayar sudah benar dan tentukan nominal uang yang akan Anda gunakan untuk pembayaran nantinya, lalu klik 'Process Payment'.
3. Jika Anda merupakan anggota baru dan pertama kali melakukan pembayaran COD, maka customer care kami akan menghubungi Anda untuk proses verifikasi. Pastikan Anda mengisi informasi dengan benar saat registrasi. (Apabila dalam 4 jam setelah transaksi kami tidak dapat menghubungi Anda, maka transaksi dianggap batal).
4. Jika dalam 1 x 24 jam Anda belum menyelesaikan pembayaran atau informasi yang Anda berikan ternyata salah dan Anda tidak mengkonfirmasi, maka kami akan membatalkan pemesanan Anda.
5. Jika berdasarkan catatan kami transaksi Anda gagal karena informasi yang Anda berikan tidak benar maka kami berhak memblokir dan memasukkan Anda ke dalam daftar hitam atas semua informasi yang ada sehingga Anda tidak bisa lagi bertransaksi di Alfacart.com.